Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru

Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru - Sobat Modifikasi Motor masih bersama dengan seribuotomotif.blogspot.com - dengan ini saya akan menyuguhkan hal yang mengenai dengan Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru dengan beberapa katagori yang ada seperti Mobil,Nissan. dan dibawah ini ada beberapa suguhan tentang modifikasi motor sesuai judul dan ini tentunya yang terbaru, Modifikasi Motor Teranyar di jagat raya ini dengan tipe modifikasi yang keren.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman, Nissan X-Trail merupakan mobil keluaran terbaru dari Nissan, tepatnya pada tahun 2014 mobil ini sudah dikenalkan Nissan sebagai Mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Mobil ini tentunya tidak kalah keren dengan mobil SUV lain. Nissan X-Trail memiliki keunggulan dari segala sudut pandang dan bidang, mulai body, performance, security dan juga kenyamanan mobil.
Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan merupakan perusahaan besar di dunia yang telah didirikan pada tahun 1969 dan sudah mulai berdiri di Indonesia pada tahun 1993. Dengan pendirinya yaitu H. Abdul Wahab Affan, dari tahun ke tahun Nissan telah berkembang pesat seperti yang awal mulanya mobl sedan, kemudian, MPV, mobil sport, mobil SUV dan ada mobil infiniti.

Banyak sekali mobil Nissan yang sudah ada di Indonesia. Dan untuk diwilayah saya yang paling banyak ialah mobil Nissan Grand Livina. Mobil MPV terbaik dan terpopuler di Indonesia untuk saat ini. Nah selain Nissan Grand Livina, yang sekarang ini muncul ialah Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman
Seperti apa Mobil Nissan X-Trail?
Nissan X-Trail
Sekilas, Nissan X-trail ini terlihat gagah, tangguh, bak seekor singa yang sedang berjalan di padang pasir. Nissan X-Trail merupakan mobil SUV terbaik di indonesia generasi terbaru dengan beberapa spesifikasi yang lengkap dan fitur yang menarik seperti : 
Eksterior Nissan X-Trail
Eksterior Nissan X-Trail
Nissan dengan tipe mobil SUV ini menawarkan tampilan luar atau ekterior desainnya terlihat keren, modern dan stylish. Serta didalamnya juga terlengkapi teknologi terbaru untuk memenuhi keinginan gaya hidup anda. Dari sekilas tampilannya sudah terlihat jelas bahwa seperti LED SIGNATURE LAMP, NEW WHEELS DESIGN, REAR LAMP ini sudah mencapai tingkat stylish tertinggi. 
LED SIGNATURE LAMP Nissan X-Trail
LED SIGNATURE LAMP
Led Signature Lamp Nissan X-Trail
Mobil ini dengan dimensi 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) ini memiliki LED SIGNATURE LAMP yang sangat stylish dan futuristik serta tampilannya juga berkarakter, ini juga mengadopsi generasi baru Nissan sekarang.
NEW WHEELS DESIGN Nissan X-Trail
NEW WHEELS DESIGN
News Wheels Design Nissan X-Trail
Selain LED SIGNATURE LAMP, New Alloy Wheel 18” ini juga memperlihatkan sentuhan gaya yang optimal dengan segala kondisi sehingga nyaman digunakan dalam medan apapun.
REAR LAMP Nissan X-Trail
rear lamp mobil nissan x-trail
Rear Lamp Nissan X-trail
Secara garis besar, mobil ini memiliki ciri khas gaya tersendiri yaitu terlihat gaya agresif dan grille dan ditambah dengan lampu belakang yang melebar ke sisi samping serta menyempurnakan kesan sporty, gambungan dari led signature lamp, new wheels desing dan rear lamp menjadikan mobil ini terlihat berkelas tingkat tinggi.
New Inside Scenery Nissan X-Trail
New Inside Scenery
New Inside Scenery Nissan X-Trail
Sebuah mobil tentulah sangat penting bila interior dalam mobl terlihat elegant dan nyaman, hal ini sudah diterapkan pada Nissan X-Trail Sit Back and Enjoy yaitu memberikan ketenangan dan kenyamanan saat anda dan penumpang duduk santai, disuguhi dengan kabin yang sejuk serta lapang, sehingga didalam mobil rasanya semakin betah.
A Smarter 2ND Row
A Smarter 2ND Row Nissan X-Trail
Apa sih maksudnya? Yap. A Smarter 2ND Row ini merupakan bagian kursi baris kedua disertai dengan format kursi yang terpisah 60/40 serta dapat digeser kedepan, hal ini di maksudkan untuk keleluasan akses, kenyamanan ruang kaki, serta pengaturan ruang bagasi lebih lebar  bisa anda gunakan untuk rebahan atau untuk tidur.
Hands Free(Touchless) Back Door System
Hands Free(Touchless) Back Door System
Back Door System
Pintu belakang bagasi di All New Nissan X-Trail ini dilengkapi dengan fitur canggih Hands free, hanya dengan menekan tombol didasboard, pintu otomatis sudah membuka sendiri. Tombol ini disebut dengan Intelligent Key, tombol sensor panel pintu bagai untuk tipe All New Nissan X-Trail tipe 2.0 MT dan 2.5 CVT. 
Around View Monitor Nissan X-Trail
Around View Monitor
All New Nissan X-Trail ini dilengkapi dengan Around View Monitor, yang berguna untuk melihat secara menyeluruh sisi mobil saat anda mau parkir atau berda dijalan, Around View Monitor ini terdapat di atas mobil Nissan X-Trail dengan 4 Kamera yang semuanya berbentuk split screen close up pada monitornya. Ini  terdapat pada Nissan Tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT.

Selain dengan beberapa kehandalan fitur Ekterior dan Interior diatas, setidaknya sudah menjadi salah satu keunggulan bagi mobil lainnya. All New Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman, stylish serta ekonomis dari hal apapun, dengan keunggulan fiturnya yang canggih yang didukung dengan transmisi automotic Xtronic, Mobil ini mampu memberikan tenaga yang kuat serta selalu hemat bahan bakar. Untuk performanya mesin canggih mobil ini 2.0 L & 2.5 L.

Untuk mendapatkan tenaga yang lebih baik pada Nissan X-Trail ini terdapat CVT(Continously Variable Transmission). Mesin  atau transmission ini dapat menjadikan mesinoptimal dengan tetap melaju dengan akselerasi terbaik disertai dengan penggunaan bahan bakar yang ekonomis. Nissan X-Trail ini memiliki 6-Speed Transmisi yang dapat anda gunakan dengan manual dan tentunya anda akan semakin menikmati perjalanan anda dengan banyak berakselerasi yang mulus.
Harga Mobil Nissan X-Trail di Indonesia
Nissan X-Trail di Indonesia ada 3 varian yang pertama 2.0 Mt. 2.0 CVT dan 2.5 CVT. Hanya berbeda beberapa juta saja. Harga yang ditawarkan pihak Nissan ini memang bervariasi, ini juga melihat tingkat daya beli masyarakat indonesia.

  • Nissan X-Trail 2.0 MT Rp. 385.450.000,-
  • Nissan X-Trail 2.0 CVT  Rp. 416.350.000,-
  • Nissan X-Trail 2.5 CVT Rp. 445.600.000,-
Nah, dari beberapa ulasan diatas, sepertinya sangat pas bila PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

Seperti yang sudah saya bicarakan diatas tadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman. Terima kasih

sumber referensi :
http://blog.beshopp.com/2016/12/mobil-nissan-x-trail-type-mobil-suv.html

Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru merupakan sesuatu yang saya berikan ke anda agar anda semakin suka dan berlangganan untuk selalu melihat di website saya ini. sesuai dengan Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru ini merupakan hal yang menarik, ada beberapa modifikasi yang selalu ada yaitu kadang yang di modifikasi hanya beberapa accessories seperti spatboar, knalpot, velg, body, fiber,dll. dan sekian dari saya, selalu berkunjung kesini ya , salam!!

Dibawah ini ialah yang pernah melihat website Seribu Otomotif dengan Judul Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru dari daerah Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Cirebon, Depok, Banten, Tasik, Jawa Surabaya, Barat, Serang, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Bangka Belitung, Bengkulu, Sumbawa, Padang Sidumpuan, Bontang, Padang, Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru Lampung, Palembang, Riau, Jambi, Pekanbaru, Baturaja, Bengkulu, Medan, Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru dari Makassar, Palu, Ujung Pandang, Maluku, Papua, Jayapura, Kendari, Merauke, Semarang, Jogja, Yogja, Solo, Sragen, Cilacap, Kudus, Ngawi, Ponorogo, Batam, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Bukit Tinggi, Aceh Besar, Aceh, Denpasar, Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru dari Bali, Lombok, Sumbawa, Mataram, Manado, Ambon, Kupang, Malang, Palu, Ternate, Banyuwangi, Sidoarjo, Trenggalek, Tulungagung, Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru dari Kediri, Madiun, Mobil Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Terbaru Nganjuk, Jember, Bojonegoro, Lamongan, Tuban, Jombang, Blitar, Malang.